1 November 2008

Malam, jam 20.00 aku berangkat ke ruang baca perpustakaan pusat.
Awalnya ku kira ruang baca tersebut sepi-sepi saja, tapi ternyata rame juga, cowok-cowok khususnya.
Aku sama temanku anak jur. Sistem Informasi berniat "ngenet" buat refreshing sekalian UpDate Antivirus. Aku sih g UpDAte Antivirus, tapi download lagu2.. Mumpung g2...

Jam 21.00 hujan lebat, kami berpikir "Ntar aj dah pulangnya..."
Beberapa lama kemudian hujan berhenti. "Ah, msih jam 10. Ntar aj pulangnya..."

Tak terasa ternyata hari sudah berganti, waktu menunjukkan pukul 00.30.
Kami langsung bergegas pulang ke asrama. Di jalan kami sempat berbincang-bincang,"Li, kalo gerbang Asrama sdh ditutup gmana? Kita tidur dimana??". "Balik ke Perpus aja lgi... Tidur disana... Hehee...".

Sesampainya di gerbaang asrama, ternyata benar memang sudah dikunci gerbang asrama. Untung sja di sebelah gerbang ada celah, jd kita masuk lewat celah "Ndlusup-ndlusup" gitu lah klo istilah orang jawa.. Kaya' Maling..

Di saat kita lagi asyiknya angkat sepeda, kita mlihat ikan beterbangan di permukaan sungai yang g ada airnya, sampah malahan yang banyak... Kita jadi tertarik, "Li, kita ambili ikan di sungai itu yuk?". "Ini kan udah malem neng, cewek2 lagi..",kata Lia temenku. "Ah gpepe lah..malah asyik klo malem, g da yg ngliat..!",bujukku. "Iya ya... ayo ayo... ". "Aku yang ngorek2, kmu yang ambil ikannya ya..."..



Heeehhh... akhirnya kami dapat 1 butir ikan.. Lumayan besar.. KAmi taru di gayung KM musholla.. Stlh itu kami cuci tangan N bobo..

Paginya kami lupa g liat lagi kondisi si ikan Malang tangkapan kami tadi mlam, cz kmi bdua bangunnya jan setengah sepuluh siang... Hee.....

1 comment on "1 November 2008"

  1. Ya ampun Ning, kalo dolan mbok ya tahu waktu. keasyikan ngenet sampe pulangnya kemaleman gitu, ntar kalo digondol gendruwo piye??,huuh takuuuut,he he.Ternyata si eneng punya bakat juga jadi penyusup.Awas, jangan diulangi, ntar tak bilangin ketua asrama lho, he he.

    ReplyDelete