Setengah... Setengah apa???

Panas-panas.. pulang kuliah, seperti biasa. Perutku minta haknya, harusnya yang namanya sarapan itu pagi hari, tapi sudah jadi kebiasaanku untuk sarapan antara jam 8 sampai jam 10.
Aku memacu motorku menuju warung deket kost an..
Ini warung lumayan murah lo.. (yang penting murah ^^)

Berikut sedikit kisah lucu sewaktu aku beli nasi di warung itu..


Aku : "Mas..bungkus, nasinya setengah ya....."
Mas Penjual : "Setengah apa mbak ? setengah entong apa setengah porsi?"
Aku : "Oh setengah porsi mas..."
Ternyata masnya cerdas juga, pernyataan "setengah" ku memang ambigu baginya. ^^


Siang hari lainnya..

Aku : "Mas..bungkus. Nasinya setengah porsi. " (aku sudah berpengalaman, tidak bilang "setengah" )
Mas Penjual : "Apa ? setengah MAGIC JAR ? " -> Devil Cengar cengir
Aku : "&^%%%$%#$%#$" (Hadeuuuh...mass, emangnya perut sya gentong. )

Maalu aku..

No comments on "Setengah... Setengah apa???"

Leave a Reply